Jumat, 16 Maret 2012

Yg belum married, harap kirim ke pasangannya 

Yg sudah married agar diingatkan kembali arti pentingnya sebuah pernikahan.

- Jangan jadikan aku pasanganmu, jika nanti kamu enggan hanya untuk mengganti popok anakmu ketika dia terbangun malam hari, sedangkan selama sembilan bulan aku harus membawanya diperutku.

- Jangan jadikan aku istri / suamimu, jika nanti kita tidak bisa berbagi baik suka dan sedih, dan kamu lebih memilih teman lain untuk bercerita. Aku hanya ingin berbagi dan aku bukan hanya teman tidurmu yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat.

- Jangan jadikan aku istri / suamimu, jika nanti kamu langsung tertidur setelah kita selesai bercinta, kamu harus tahu aku menikmati kebersamaan denganmu.

- Jangan jadikan aku istri / suamimu, jika dengan alasan sudah tidak ada kecocokan kamu memutuskan bercerai / berpisah denganku.

- Jangan jadikan aku istri / suamimu, jika setelah seharian bekerja kamu tidak segera pulang dan memilih bertemu teman temanmu.

- Jangan pilih aku sebagai istri / suamimu, jika nanti kamu malu membawaku ke pesta teman-temanmu dan memperkenalkan aku sebagai istri / suamimu. Takkan kubiarkan kamu menjadikan aku sebagai pajangan di rumah sedangkan kamu lebih memilih berpergian dengan teman-temanmu. Bagiku pasangan bukan sebuah trofi atau pajangan.

- Jangan pilih aku jadi istri / suamimu, jika nanti kamu berpikir akan mencari pengganti ketika tubuhku tak selangsing sekarang. Kamu tentunya tahu kalau kamu juga ikut andil besar dengan melarnya tubuh ku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog